SUARABMI.COM - Tujuan utama dari bekerja adalah mendapatkan uang. Namun tentu tidak hanya itu yang dicari. Kenalan di tempat kerja yang sehari-hari diajak berinteraksi kelak bisa terus berlanjut hubungan pertemanan di luar jam kerja. 

Kehangatan satu sama lain bisa membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman. Kelak, rekan-kenalan ini bisa membantu di kala kita butuh uluran tangan. 

Dalam video baru yang sedang ramai beredar ini, tampak seorang wanita yang sedang berada di bandara dilepas kepergiannya dengan haru. Menurut si pengunggah video ini, Walad Bint Um, wanita tersebut adalah seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) yang telah bekerja selama 33 tahun. 
[ads-post]
Dia yang tampak sudah 'berumur' ini duduk di atas kursi roda meneteskan air mata perpisahan. Orang-orang yang mengelilinginya dipeluk satu per satu.

"Masya Allah tabarokallah ini TKW 33 tahun pulang malam ini ke Tanah Air Indonesia. Anak-anak majikan semua keluarganya pada baik-baik udah kaya ibu sendiri subhanallaah. Semoga dia mendapat rejeki berkah dunia ahirat amiin," tulisnya,

Kepergiannya diantarkan oleh rombongan keluarga tempat dia bekerja sebagai asisten rumah tangga. Rombongan tampak telah sangat dekat dengannya.
[youtube src="wsUht1jL_Pw"/]

Tujuan utama dari bekerja adalah mendapatkan uang. Namun tentu tidak hanya itu yang dicari. Kenalan di tempat kerja yang sehari-hari diajak berinteraksi kelak bisa terus berlanjut hubungan pertemanan di luar jam kerja.

loading...
Powered by Blogger.