SUARABMI.COM - Karena pengaruh angin monsoon timur yang membawa hawa dingin yang akan melewati Taiwan dan Hongkong, maka dipastikan pekan ini cuaca akan kembali drop menuju titik dingin yang menusuk tulang.

Di Hongkong mulai hari ini suhu akan menurun hingga pada puncaknya akan mencapai 10 derajat celcius sebagaimana diramalkan oleh Observatory.

Sementara di Taiwan setelah kemarin suhu berada dikisaran 22 hingga 25 derajat celcius, mulai hari ini akan turun hingga puncaknya ke 14 derajat celcius disertai hujan dimalam hari.
[ads-post]
Sedangkan suhu di siang hari bisa mencapai 19 derajat celcius karena sinar matahari dan ultraviolet yang menyelimuti wilayah Taiwan.

Naik turunnya suhu ini tentu akan berakibat pada kebugaran badan dan kesehatan jika kita tidak bisa menjaga kesehatan dengan maksimal.

Disela-sela penuhnya kegiatan BMI baik di Hongkong maupun di Taiwan, seyogyanya BMI ekstra dalam menjaga kebugaran tubuh dan menjaga nutrisi makanan sehari-hari. | Net

Karena pengaruh angin monsoon timur yang membawa hawa dingin yang akan melewati Taiwan dan Hongkong, maka dipastikan pekan ini cuaca akan kembali drop menuju titik dingin yang menusuk tulang.

loading...
Powered by Blogger.
close