Tak Ada Kabar Sejak 2009 di Taiwan, TKW Ini Dicari Keluarganya
SUARABMI.COM - Salah seorang TKW yang dulu pernah bekerja di Taiwan tiba-tiba menghilang tanpa jejak hingga membuat keluarganya kebingungan dengan kabarnya.

Ialah Tia, TKW asal Wonosobo Jawa Tengah ini sejak tahun 2009 bekerja di Taiwan dengan meninggalkan seorang anak di Indonesia, namun sejak saat itu hanya sekali ada kabar yaitu tahun 2011 dan selanjutnya menghiang.

Ibu satu anak yang sudah berpisah dengan suami pertamanya dan dikabarkan menikah lagi namun tak ada anak inipun dirindukan anak pertamanya yang kini tinggal bersama bibinya.
[ads-post]
Lilis yang menghubungi redaksi suarabmi meminta Tia untuk menghubunginya dan setidaknya ingat kepada anaknya yang kini sudah mulai bekerja.

Menurut Lilis, Tia sempat dikabarkan pulang ke Indonesia namun tak pernah sampai rumah dan hingga saat ini tak ada kabar sama sekali.

Sahabat BMI mungkin kenal dengan foto di atas, jika mengenalnya bisa menghubungi kami atau memberitahukan kepada Tia agar menghubungi keluarganya.

Bantu share pencarian ini, share kamu bernilai pahala di sisi Allah, semoga Tia segera bisa ditemukan keberadaanya.

Salah seorang TKW yang dulu pernah bekerja di Taiwan tiba-tiba menghilang tanpa jejak hingga membuat keluarganya kebingungan dengan kabarnya.

loading...
Powered by Blogger.
close