SUARABMI.COM - Kabar dukalagi datang dari dunia pahlawan devisa Hongkong dimana seorang BMI asal Ponorogo dikabarkan meninggal dunia kemarin.

Adalah Partin, TKW yang bekerja di Tseung Kwan O ini tiba-tiba terjatuh saat perjalanan pulang dari rumah sakit dan nyawanya tak tertolong lagi.

Menurut sahabatnya, Partin tidak mempunyai keluhan penyakit apapun dan liburan akhir pekan kemarin masih bermain bersama teman-temannya.

Sebelum meninggal diketahui partin jaga dirumah sakit lantaran si nenek yang ia rawat sedang dirawat inap di rumah sakit.

Saat kejadian ia pulang dengan maksud ambil baju dan beli makanan, namun dalam perjalanan pulang ia tiba-tiba ambruk terjatuh dan tak sadarkan diri.
[ads-post]
Saksi mata langsung menelpon 999 untuk meminta bantuan dan membawanya ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan.

Belum ada penjelasan dari dokter terkait penyebab kematiannya namun dimusim dingin seperti ini banyak kejadian kematian mendadak.

Perlu diketahui, sudden Cardiac Death atau kematian jantung mendadak adalah salah satu permasalahan kesehatan yang patut mendapat perhatian lebih karena telah mengakibatkan jutaan kematian setiap tahunnya di Dunia. 

Beragam penelitian telah menemukan bahwa kemungkinan terjadinya kematian mendadak meningkat pada musim dingin dan juga pada hari liburan. Kematian jantung mendadak umumnya diakibatkan kejadian kardiovaskuler baik berupa serangan jantung (sindroma koroner akut) atau gangguan irama (aritmia).

Kabar dukalagi datang dari dunia pahlawan devisa Hongkong dimana seorang BMI asal Ponorogo dikabarkan meninggal dunia kemarin.

loading...
Powered by Blogger.