SUARABMI.COMEvy yang ditemukan kritis disamping tiga anaknya yang meninggal diduga karena minum racun serangga dikenal tertutup. Dugaan sementara, Evi meminum racun bersama ketiga anaknya karena persoalan asmara.

“Ini dugaan sementara. Ya, ada permasalahan asmara. Sebab, tiga tahun terakhir, Evy tidak serumah dengan suaminya dan tidak dinafkahi,” kata Kapolres Jombang, Jawa Timur, AKBP Agung Marlianto, Selasa (16/1/2018).

Evi merupakan istri kedua dari Fakihudin yang akrab disapa Gus Din. Sebelumnya, Gus Din dan Evy serta anak-anaknya tinggal di Surabaya karena sang suami punya pesantren.

Namun, sejak beberapa tahun terakhir, Evy pulang dan tinggal bersama ibundanya di Dusun Sambilanang, Karobelah, Mojoagung, Jombang.

Agung menyebutkan, setelah peristiwa yang menimpa istri dan ketiga anaknya, Fakihudin datang ke rumah sakit. Ia juga tidak bertele-tele ketika dimintai keterangan oleh petugas.
[ads-post]
Untuk melihat kondisi kejiwaan Evy, pihaknya akan mendatangkan psikiater. Dari keterangan tim dokter, sudah bisa ada jawaban. Namun, terputus sampai pada ibu korban membawa ketiga anaknya ke dalam kamar mandi.

“Saat ditanya apa yang dilakukan di dalam kamar mandi, jawabannya terputus. Kami masih terus dalami sambil menunggu kondisi ibu korban pulih. Tim psikiater juga sudah disiapkan,” tambahnya.

Selain tertutup, Evy disebut sudah terbiasa menghadapi terpaan masalah. Orangtuanya yang menjadi TKI di Timur Tengah membuat Evy tinggal di panti asuhan di daerah Mojoagung.

Berita sebelumnya, tiga jasad anak kecil ditemukan warga Dusun Sambilanang, Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, di kamar mandi salah satu warga, Senin (15/1/2018) malam.

Jasad ketiganya, Akbar (7), Ani (4), dan Vivi (7 bulan), ditemukan bersama dengan sang ibu, Evi, yang dalam kondisi kritis.

Ibu dan ketiga anaknya ini diduga menenggak racun serangga bersama. Pasalnya, di lokasi tempat mereka ditemukan terdapat cairan racun serangga. Selain itu, mulut korban juga berbusa.

Berita ini telah tayang di kompas.com dengan judul 'Polisi Duga Asmara Jadi Motif Ibu dan 3 Anaknya Minum Racun Serangga'

ni dugaan sementara. Ya, ada permasalahan asmara. Sebab, tiga tahun terakhir, Evy tidak serumah dengan suaminya dan tidak dinafkahi

loading...
Powered by Blogger.