SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Indonesia (35) yang diduga mengalami stress yang sengaja menjatuhkan diri jendela apartemen tingkat 8 di Hougang, Singapura Jumat sore kemarin akhirnya meninggal dunia setelah dokter berusaha menyelamatkannya.


Pukul 15.30 pada hari Jumat kemarin, Erniati Binte Mustaan ​​Syahrul, yang baru melayani keluarga tersebut selama enam bulan, terlihat duduk di ambang jendela dapur apartemen lantai 8 di Hougang.

Tetangga apartemen dan kerumunan orang di lantai dasar berusaha mencegah usaha bunuh diri tersebut dengan meneriaki Eniati, namun usaha itu tak digubris Erniati.
[ads-post]
Pada saat kejadian, hanya ada anak laki-laki berusia 20 tahun dan kakeknya yang terserang stroke berada di ruang tamu. Pria itu berlari ke dapur setelah tetangga mengetuk pintu dan memberitahukan tentang usaha TKW yang akan bunuh diri tersebut.

Erniati sempat kembali ke dapur namun saat anak usia 20 tahun tersebut lengah, ia kembali ke jendela dan menjatuhkan dirinya, sempat ditarik oleh anak tersebut namun gagal.

Seorang tetangga berusia 49 tahun mengatakan kepada Shin Min Daily News bahwa dia mendapat ide untuk mengambil kasur di lantai bawah untuk upaya menyelamatkan pembantu yang jika dia jatuh.

Namun saat TKW itu terjatuh, tidak semua badannya mendarat di kasur, hanya bagian kaki saja yang mendarat di kasur sehingga menimbulkan luka yang amat parah.

Polisi masih mendalami dan menyelidiki kasus ini untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang kondisi korban sebelumnya.

Seorang TKW asal Indonesia (35) yang diduga mengalami stress yang sengaja menjatuhkan diri jendela apartemen tingkat 8 di Hougang, Singapura Jumat sore kemarin akhirnya meninggal dunia setelah dokter berusaha menyelamatkannya.

loading...
Powered by Blogger.
close