SUARABMI.COM - Endang Puji Lestari, adalah salah satu TKW yang bekerja di Hongkong sejak 10 tahun lalu dengan tujuan seperti TKW lainnya yaitu mengubah perekonomian keluarga.

Menurut penuturan keluarganya setelah kepulangannya yang pertama yaitu 8 tahun lalu, ia sudah tak lagi memberikan kabar kepada keluarganya.

Wanita asal Jalan Sanan Patihan Kidul Siman Ponorogo inipun membuat keluarganya ketar-ketir tentang bagaimana kondisinya, terutama anak, suami dan orang tuanya yang telah renta.
[ads-post]

Sebagaimana dikabarka Rina, share teman-teman BMI sangat diharapkan guna memuluskan pencarian ini dan juga bila Endang membaca berita ini diharapkan menghubungi keluarganya.

"Dan atau mbak endang sendiri yang baca postingan ini, tolong mbak endang secepatnya hubungi keluarga, suami dan anakmu sangat merindukanmu . Ibu yang melahirknmu sakit sakitan karna memikirkanmu, hubungi keluargamu mbak, sebelum penyesanlan itu datang, ibu sudah semakin sepuh dan sakit sakitan." Tuturnya

Endang Puji Lestari, adalah salah satu TKW yang bekerja di Hongkong sejak 10 tahun lalu dengan tujuan seperti TKW lainnya yaitu mengubah perekonomian keluarga.

loading...
Powered by Blogger.
close