SUARABMI.COM - Hidup dikota metropolitan dengan gaji yang tinggi tentu membuat siapa saja bisa berubah dan bisa merawat tubuh hingga bagai langit dan bumi dengan masa lalu.

Begitulah yang banyak di alami oleh para Tenaga Kerja Wanita di luar negeri. Banyak yang dulu cupu dan culun namun setelah menjadi TKW, penampilan mereka bisa membuat pangling dan silau.

Dulu sebelum menjadi TKW adalah orang desa asli dengan gaya kedesaannya yang bisa ditebak ini adalah gadis desa.

Sekarang, dengan penampilan barunya sekelas artis di ibukota membuat siapa saja pangling melihatnya.

Begitu juga dialami wanita ini, Retno Mugiono memposting foto before dan after menjadi TKW di Taiwan. Hanya membutuhkan 1,5 tahun untuk membuat suaminya tak lagi melirik wanita lain.
[ads-post]
Wanita yang sempat kecewa lantaran dihianati suaminya ini membuktikan bahwa wanita bisa menjadi cantik kalau dirawat.

Hal ini membuka mata suami, dimana jika ingin istrimu terlihat cantik maka berilah ia nafkah untuk merawat dirinya, bukan hanya dituntut untuk mengerjakan pekerjaan rumah dan menjaga anak.

Banyak wanita yang sebelum menikah terlihat cantik namun setelah menikah menjadi kulu-kulu karena kurangnya perawatan, namun saat istri begitu suami selingkuh dengan alasan tidak cantik lagi, wadeuhhhh.....!

Fakta, banyak wanita yang lebih terlihat cantik setelah menjadi JANDA....! Hayooo....! Siapa yang mengalami nasib yang sama dengannya?

Hidup dikota metropolitan dengan gaji yang tinggi tentu membuat siapa saja bisa berubah dan bisa merawat tubuh hingga bagai langit dan bumi dengan masa lalu.

loading...
Powered by Blogger.
close