SUARABMI.COM - Sedikitnya 19 orang tewas dan lebih dari 50 lainnya cedera dalam kecelakaan bus tingkat dua di New Territories Hong Kong pada Sabtu malam (10/2).

Korban tewas adalah  terdiri dari 17 pria dan dua wanita yang merupakan penumpang. Mereka dipastikan tewas di lokasi kejadian.

Sedikitnya 37 orang dilarikan  ke 12 rumah sakit yang tersebar di seluruh kota, dan 19 lainnya dalam kondisi kritis dan 2 orang lainnya terjebak dalam bus.

Kecelakaan yang menimpa bus jurusan rute KMB 872 diketahui petugas setelah mendapat laporan setelah pukul 6 sore tadi.
[ads-post]
Adapun penyebab kecelakaan belum diketahui hingga saat ini, sedangkan menurut penumpang yang selamat, ia mengatakan sebelum kecelakaan bus melaju dengan cepat tak seperti biasanya.

Korban yang berhasil keluar sendiri dari badan bus, banyak yang dipinggir jalan menunggu medis dengan lumuran darah dimana-mana.

Kecelakaan tersebut merupakan salah satu yang terburuk sejak tahun 2003, ketika 21 orang tewas saat sebuah deret bertengger dari jembatan layang Tuen Mun setelah bertabrakan dengan sebuah truk kontainer.

Belum ada identitas korban yang dishare ke publik, semoga tidak ada BMI yang menumpang bus dalam kecelakaan tersebut.

Sedikitnya 19 orang tewas dan lebih dari 50 lainnya cedera dalam kecelakaan bus tingkat dua di New Territories Hong Kong pada Sabtu malam (10/2).

loading...
Powered by Blogger.