SUARABMI.COM - Cak Percil (Deni Afriandi) dan Cak Yudho (Yudo Prasetyo) yang dipenjara lantaran dugaan penyalahgunaan visa oleh departemen imigrasi Hongkong hingga saat ini belum usai dan masih menunggu didalam penjara.

Keduanya mulai ditahan sejak 6 Februari 2018 lalu dan aka menjalani sidang kedua pada 7 Maret mendatang.

Selama masa penantian tersebut, keduanya harus mendekam di penjara sedangkan panitia dibebaskan dengan wajib lapor karena ada majikan mereka yang menjamin.
[ads-post]
KJRI Hongkong yang hari ini menjenguk kembali keduanya di penjara mengatakan bahwa kondisi keduanya baik dan siap menghadapi sidang keduanya dan berjanji akan kooperatif dan tidak mengada-ada.

"Saya harap dalam persidangan mendatang, kasus ini dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya sehingga cak Yudho dan cak Percil dapat segera bebas dan berkumpul dengan keluarganya di tanah air" Ungkap Konjen KJRI Hongkong, Try Tharyat.

Adapun jadwal Cak Yudho dan Cak Percil banyak yang dicancel karena masalah ini bahkan jika masalah di Hongkong tidak segera kelar, maka acara di Taiwan juga terancam batal pada bulan Maret mendatang.

Cak Percil (Deni Afriandi) dan Cak Yudho (Yudo Prasetyo) yang dipenjara lantaran dugaan penyalahgunaan visa oleh departemen imigrasi Hongkong hingga saat ini belum usai dan masih menunggu didalam penjara.

loading...
Powered by Blogger.
close