SUARABMI.COM - Kemudahan bepergian dari Korea Selatan ke Hongkong, banyak membuat BMI Korea memutuskan untuk menghabiskan hari libur mereka di negeri beton tersebut.

Selain mudahkan akomodasi dan murahnya biaya, banyak tenaga kerja Indonesia di Hongkong membuat mereka serasa pulang ke negeri sendiri.

Sebenarnya hampir tiap pekan selalu ditemui pekerja laki-laki dari Korea Selatan berseliweran baik Couseway Bay maupun tempat lainnya.

Kebebasan negeri benton sering disalah gunakan walaupun tidak semua berbuat demikian. Banyak cinta terlarang yang terjalin dan bertemu saat-saat seperti ini.

Kebebasan banyak membuat mereka lupa diri akan status mereka dan banyak rumah tangga yang dipertaruhkan hanya untuk kenikmatan sesaat.
[ads-post]
Belajar dari kejadian-kejadian sebelumnya, saatnya kita semua berpikir bijak dan lebih bisa menyembunyikan hal yang tak pantas ke saku yang paling dalam.

Tidak lantas mengumbar kemesraan terlarang hingga akhirnya sandiwara cintanya terbongkar dan menjadi bahan tertawaan banyak orang saat merengek ditinggal kekasihnya.

Banyak kejadian BMI Hongkong curhat kepada admin perihal nasib mereka yang ditinggal kekasihnya setelah mereka 'bergulat guling' dimalam yang syahdu.

Setelah dinikmati, ditinggal pergi ke Korea dan menghilang, parahnya banyak yang menjawab, 'maaf, aku sudah ada istri di Indonesia' setelah mereka tahu ternyata istrinya lebih enak dan lebih empuk dari selingkuhannya.

Tidak semua, tapi tetaplah jangan tergiur dengan rayuan-rayuan gombal yang sebentar lagi memenuhi negeri beton.

Wahai para wanita.....! waspadalah, jangan sampai butanya cintamu kepada lelaki membuat goa garba mu hancur berkeping-keping ditembus rudal tak bertuan.

Kemudahan bepergian dari Korea Selatan ke Hongkong, banyak membuat BMI Korea memutuskan untuk menghabiskan hari libur mereka di negeri beton tersebut.

loading...
Powered by Blogger.
close