SUARABMI.COM - BMI di Hongkong dihimbau hati-hati ketika memilih product kecantikan, itu di karenakan Otoritas Hong Kong melalui pengawaan obat dan makanan mengeluarkan larangan menggunakan product pemutih wajah yang bermerk POONIA seperti gambar di atas.

Hal itu dilakukan karena setelah akhir desember tahun 2017 kemarin Poly kulit Kwong Wah Hospital menemukan penderita edema.

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut pasien tersebut positif menderita edema karena di sebabkan oleh product pemutih  yang bermerek POONIA.

Korban yang merupakan seorang TKW di Hong Kong  menggunakan product tersebut selama 3 bulan.
[ads-post]
TKW yang berusia 26 tahun yang tidak disebutkan jati dirinya tersebut mengaku membeli product pemutih merk POONIA di Chung King Mansion Tsim Sha Tsui.

Setelah di lakukan uji laboratorium, product tersebut memiliki 9456 kadar merkuri yang tidak dapat di toleransi oleh tubuh manusia.

Jika pemakaian digunakan jangka panjang merkuri dapat merusak sistem syaraf dan ginjal, gejalanya meliputi  tremor, kegelisahan, insomia, kehilangan memory, sulit berkonsentrasi, kehilangan pendengaran dan gagal ginjal serius bisa terjadi. | Holiday

BMI di Hongkong dihimbau hati-hati ketika memilih product kecantikan, itu di karenakan Otoritas Hong Kong melalui pengawaan obat dan makanan mengeluarkan larangan menggunakan product pemutih wajah yang bermerk POONIA seperti gambar di atas.

loading...
Powered by Blogger.
close