SUARABMI.COM - Memasuki liburan tahun baru china banyak di manfaatkan oleh para TKI korea untuk bertemu saudara teman atau kumpul dengan paguyuban masing masing.

Itu dilakukan karena hampir semua TKI libur panjang dari rutinitas kerja, banyak hal positif dilakukan oleh para warga negara yang bekerja di korea.

Selain itu banyak juga yang memanfaatkan waktu libur ini untuk berkunjung ke Hongkong atau Taiwan, seperti hari ini (16/2), lebih dari 20 TKI korea tiba di Hongkong.

Selain liburan ke negara tersebut mereka juga memanfaatkan waktu liburan untuk bertemu keluarga yang bekerja di negara tersebut.

Malah terkadang ada yang sengaja hanya untuk bertemu istri atau pacar mereka, ini terjadi karena gampangnya akses yang dilakukan dari negara korea ke negara tersebut namun sayang terkadang ada yang melakukan kunjungan tersebut untuk hal yang kurang baik.
[ads-post]
Mereka yang melakukan kunjungan hanya bertemu dengan pacar terkadang sampai melakukan sesuatu yang diluar batas.

Ini harus jadi perhatian khusus bagi para teman teman TKI untuk tetap menjaga pergaulan mereka, nikmatilah liburan tanpa harus melanggar norma norma pergaulan.

Jangan sampai melanggar batas di abadikan dan di sebarkan di akun medsos, jangan sampai hal hal terjadi seperti yang sudah sudah karena kecerobohan kita dalam menggunakan medsos karena mengaploud foto yang kurang sopan.

Seperti yang kita tahu banyak kasus yang menimpa teman teman kita karena ulah mereka sendiri yang berdampak kepada baik sesama TKI.

*Surat kiriman pembaca suarabmi

Puluhan TKI Korea Tiba Di Hongkong, Liburan Imlek Ajang Untuk Bertemu Pacar dan ....

loading...
Powered by Blogger.
close