SUARABMI.COM - Suamiku Selingkuh di Taiwan Setelah Kenal Dengan Wanita Lain, Aku dan Anakku Dicampakkan.

Sudah 3 tahun lebih Suami T ini bekerja di Taiwan, namun bukan kesejahteraan yang ia dapat melain kehancuran hubungan percintaannya lantaran kehadiran wanita ketiga.

T sebelumnya menerima walau sebulan hanya di jatah 1,5 juta untuknya dan anaknya yang masih kecil di Indonesia.

Namun ternyata, T mengetahui kalau suaminya di Taiwan kepincut goa garba lain hingga setidaknya itu yang T ketahui.

Wulan yang merupakan selingkuhan suaminya juga mengaku hamil dan tak segan memamerkan kemesraan mereka di media sosial, bahkan tak segan mengirim pesan messenger kepada T atas kehebatannya telah menaklukkan hati suami T.
[ads-post]
Bahkan karena kehadiran wanita itu, T ditalak suaminya melalui inbok dan suaminya pasrah begitu saja untuk mengurus surat cerainya.

"Tetapi saya gak mau, kenapa saya yang harus urus surat cerai padahal dia yang nalak saya" Tutur T kepada redaksi suarabmi.

Sejak talak itu, suminya hingga saat ini masih mengirimi dia bulanan walaupun jumlahnya sebenarnya tak cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

"Yang saya gak terima itu ulah si pelakor min, dia dan temannya ngatain aku dengan kata-kata kasar dan gak berpendidikan bahkan si pelakor terang-terangnya mengunggah video K**** dengan suamiku"Cerita T melalui pesan messenger kepada suarabmi.

Entah bagaimana nasib rumah tangga T nanti namun saat ini ia masih berharap keluarganya bisa utuh dan terjauh dari pelakor yang sering maunya menikmati disaat enak saja, hadir saat si lelaki bergelimang harta.

Suamiku Selingkuh di Taiwan Setelah Kenal Dengan Wanita Lain, Aku dan Anakku Dicampakkan.

loading...
Powered by Blogger.
close