SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga (TKW) di Hongkong harus terlibat hutangbank senilai HK$ 40.000 karena permintaan pacarnya yang ujung-ujungnya menipunya dan menghilang setelah mendapat uang.

Adalah Raquel (53) TKW asal Philipina yang bekerja di Pok Fu Lam Hongkong selama 6 tahun ini harus menderita kerugian.

Sebagaimana dilansir portal Philipina di Hongkong, ia adalah seorang janda yang mempunyai 4 anak di Philipina dimana ia sedang berpetualang untuk mencari jodohnya.

Setelah mengambil pinjaman, dia memberikan uang itu pada pacarnya. Dia pikir dia bisa membayar pinjaman dari gajinya. Namun, majikannya menghentikan kontraknya dan dia terpaksa kembali ke Filipina.
[ads-post]
Akhirnya ia berusaha mencari majikan baru dan kembali ke Hongkong hanya demi melunasi hutangnya di bank tempat ia meminjam.

Teman Raquel, Jasmin, menasihatinya untuk memprioritaskan pekerjaannya dan melupakan pria yang hanya ingin uangnya saja.

Kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi BMI dimana banyak BMI yang terjerat cinta maya dan rela memberikan apa saja demi kekasihnya.

Seorang pekerja rumah tangga (TKW) di Hongkong harus terlibat hutangbank senilai HK$ 40.000 karena permintaan pacarnya yang ujung-ujungnya menipunya dan menghilang setelah mendapat uang.

loading...
Powered by Blogger.