SUARABMI.COM - Seorang wanita Indonesia melakukan hubungan s*ks dengan mertua majikannya yang berusia 70 tahun namun kemudian berbohong kepada polisi, ia menuduh pria tua  itu memperkosanya karena pria tersebut tidak mau membayarnya sebesar $ 3.000.

Pada hari Rabu (14 Februari), Dina Melina (32) dipenjara selama tiga bulan dengan satu tuduhan memberikan informasi palsu kepada seorang polisi wanita. Dia mengaku bersalah pada hari Selasa.

Selain itu dia juga berbohong kalau si pria tua itu melakukan penganiayaan kepadanya, dimana hal ini memberatkan hukuman baginya.

Pengadilan mendengar bahwa Dina pertama kali bertemu dengan pria itu di Kedutaan Besar Indonesia di tahun 2011 sampai 2012 dan dia berinteraksi dengan anggota keluarganya.

Dia kemudian setuju untuk menjadi pembantu menantu perempuannya dan mulai bekerja di apartemen Jurong West Street 61 di 2013. Pria itu tidak tinggal bersama Dina namun ia sering mengunjunginya 3 - 4 kali.

Pada bulan Desember 2016, Dina memintanya untuk memberikan pinjaman dan dia memberinya $ 1.000. Karena Dina tidak dapat membayar, Dina bertanya kepadanya "apakah ada hal lain yang dia inginkan agar hutangnya lunas?".

Pria itu kemudian bertanya apakah mereka bisa melakukan hubungan s*ksual dan Dina setuju. Mereka melakukan hubungan s*ks kesepakatan di flat bulan April lalu.
[ads-post]
Pengadilan mendengar bahwa Dina merasa bahwa dia dibayar lebih rendah dan memutuskan untuk meminta uang lebih banyak kepada pria itu.

Tak lama setelah pertemuan s*ksual awal, dia mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkan uang untuk pemeriksaan medis dan dia meminjamkan $ 1.000 lagi.

Ketika dia tidak dapat mengembalikan lagi, dia meminta untuk menyentuh dadanya dan Dina mengizinkannya pada tanggal 4 Mei tahun lalu.

Dina kemudian mencoba cara lain untuk mendapatkan lebih banyak uang darinya. Dina berpura-pura menjadi menantu laki-laki majikannya dan mengiriminya pesan teks yang menyatakan bahwa wanita itu tahu apa yang telah dilakukannya. 

Dina yang menyamar juga mengancam akan menyebarkan informasi ini kecuali jika orang tersebut menyerahkan $ 3.000 kepada menantunya. Tapi dia diberitahu bahwa uang itu harus diserahkan dulu dulu ke Dina. Namjun pria 70 tahun menyadari kalau Dina yang mengerjainya.

Sadar aksi Dina gagal, lantas Dina melapor ke Polisi pada 8 Juni tahun lalu dengan tuduhan pemerk0saan. Polisi kemudian mencatat dua pernyataan darinya pada bulan Juni dan Juli tahun lalu.

Dina, yang tidak melibatkan pengacara, baru sembuh pada 29 September tahun lalu setelah menjalani tes kebohongan.

Ulah Dina dinilai sangat merugikan orang lain dimana bisa orang yang tidak bersalah mendapat hukuman. Oleh karena berbohong kepada polisi, Dina bisa dipenjara hingga setahun dan didenda hingga $ 5.000. | Straittimes

Tak Mampu Mengembalikan Hutang, TKW Ini Relakan Tubuhnya Kepada Mertua Majikan Berusia 70 Tahun, Tapi Mengaku Diperk0sa

loading...
Powered by Blogger.
close