SUARABMI.COM - Kasus yang menimpa cak Percil dan cak Yudho di Hongkong atas pelanggaran visa turis untuk entertaint heboh baik di Indonesia maupun diluar negeri dikalangan BMI.

Kedua komedian ini menjadi terdakwa atas penyalahgunaan visa dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun penjara dan denda HK$ 50.000.

Kasus inipun menjadi perhatian KJRI Hongkong dan menjadi sorotan kemenlu Indonesia dimana memang kedua komedian menggunakan visa turis untuk kegiatan komersial.

Panitia yang juga merupakan TKW di Hongkong hari ini mengeluarkan pres realese terkait kasus ini dimana panitia juga bersalah atas penyalahgunaan visa dan sedang proses hukum.
[ads-post]
Dalam pres releasenya, panitia meminta maaf kepada keluarga baik Cak Percil maupun Cak Yudho atas masalah ini.

Selain itu panitia juga meminta maaf kepada para pembeli tiket karena sesi kedua yang tidak bisa dilaksanakan lantaran di grebek imigrasi.

Panitia juga berjanji tidak akan mengulangi hal serupa dan meminta pihak lain untuk tidak mengikuti langkah mereka. Berikut surat resminya.

Kasus yang menimpa cak Percil dan cak Yudho di Hongkong atas pelanggaran visa turis untuk entertaint heboh baik di Indonesia maupun diluar negeri dikalangan BMI.

loading...
Powered by Blogger.
close