TKW Magetan Meninggal Di Hongkong Karena Derita Komplikasi
SUARABMI.COM - Kabar duka datang dari kalangan BMI Hongkong dimana salah seorang pejuang devisa asal Magetan Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Adalah Yatinem, tenaga kerja wanita (TKW) asal Kelurahan Parang TR 02 RW 02 Kec. Parang Magetan dikabarkan meninggal dunia kemarin (22/2) disalah satu rumah sakit di Hongkong.

Menurut salah seorang sumber sebagaimana dihimpun redaksi suarabmi, Yatinem sebelumnya menderita berbagai penyakit atau komplikasi hingga kondisinya kritis di rumah sakit beberapa waktu dan akhirnya dokter menyatakan kalau Yatinem sudah meninggal dunia.
[ads-post]
Kepergiannya membuat semua sahabat dan temannya kaget dan berbela sungkawa. Sebelumnya Yatinem juga pernah masuk meja operasi di Hongkong.

Segenap redaksi suarabmi turut berbelasungkawa atas kepergian Yatinem, salah seorang pahlawan devisa yang berjuang di negeri beton ini. Semoga semua amalnya diterima menjadi amal kebaikan dan ditempatkan ditempat terbaik di alam sana. Amin...!

Kabar duka datang dari kalangan BMI Hongkong dimana salah seorang pejuang devisa asal Magetan Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit dalam kondisi kritis.

loading...
Powered by Blogger.
close