SUARABMI.COM - Adalah Lilik, ex BMI Taiwan yang pulang pada bulan Juli 2017 silam ini mederita tumor stadium akhir diperutnya yang membuatnya tak bisa beraktifitas.

Sebelum pulang, ia sempat menjalani perawatan di Taiwan dan merasa kondisinya sudah agak lumayan sehat ia memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

Dirumah beberapa saat ia merasakan dirinya sudah agak sehat dan berjualan cilok untuk mendapatkan uang guna kehidupan sehari-harinya.

Namun, akhir Januari 2018 ini perutnya semakin membesar dan dia tak bisa beraktifitas kembali. Pernah dirujuk ke rumah sakit Ponorogo hingga Solo namun dokter tidak berani memberikan tindakan operasi.
[ads-post]
Menurut dokter, operasi sangat beresiko terhadap organ tubuh yang lain. Saat ini ia hanya duduk dirumah dengan selang oksigen yang terpasang di hidungnya.

Lilik yang merupakan warga Dusun Wotmangu, Jln. Manggar, Rt 02/01, Ds. Nambangrejo, Kec. Sukorejo, Kab. Ponorogo selama 24 jam hanya diperbolehkan duduk di kursinya, tidurpun tidak boleh terlentang atau miring karena akan berbahaya bagi penyakitnya.

Semoga ibu satu anak ini diberi ketabahan dan kesabaran sehingga dapat melawan penyakitnya walaupun dokter tidak berani melakukan tindakan operasi.

photo: pawargo

Derita Tumor Semasa di Taiwan, TKW Asal Ponorogo Ini Pasrah Dengan Penyakitnya

loading...
Powered by Blogger.