SUARABMI.COM - Kisah Turiman yang viral di media sosial membuat banyak orang terketuk untuk membantu istri dan anak-anaknya yang selama ini tak dinafkahi walaupun masih menjadi istri dan anak yang sah.

TKI asal Lampung yang bekerja di Changhwa Taiwan ini tak sekalipun memberikan kabar kepada istrinya bahkan lebaran pun tak membelikan baju untuk kedua anaknya.

Kondisi yang demikian membuat Sadiyah, Istri Turiman di Lampung harus bekerja ekstra keras demi membiayai kedua anaknya.

Biaya hidup dan biaya sekolah anak yang pertama semua di tanggung Sadiyah yang hanya sebagai buruh kasar.
[ads-post]
Hal ini membuat banyak kalangan terutama di kalangan BMI Taiwan iba dan berniat membantu meringankan bebannya dengan sedekah berjama'ah melalui sebuah grup 'Satgas Ketenagakerjaan KDEI-2' yang dinamakan gerakan 100 NT.


Gerakan yang digawangi Vinex bersama pengurus grup ini mengumpulkan sumbangan dari para donatur lantas dikirimkan ke Sadiyah yang ada di Indonesia.

'Masalah bapaknya kita ngak mau tahu
Karena titik masalahnya kita juga belum tahu
Dan cukup mereka yang tahu dan biar mereka selesaikan 
Mewakili #GERAKAN100NT 
Kita pingin memberi sedikit bantuan untuk si adik...
Masa depan si adik masih panjang 
Dan monggo bagi yang tergerak untuk membantu si adik dan ibunya 
Donasi bisa di kuahao ataupun transfer lewat rekening pos/indonesia
Ataupun berupa pulsa (bisa inbok ke saia)
Harapan kita semoga si ibu punya sedikit modal biar bisa jualan di sekitar rumah nya sambil menjaga anaknya ' Tulis Vinex dalam grup tersebut.

Hal inipun banyak mendapat sambutan positif dari para BMI dan banyak yang iba lantas ikut dalam adil gerakan 100NT kali ini.

Ditelantarkan Turiman, Gerakan 100 NT Taiwan Siap Bantu Dana Untuk Istri dan Anaknya

loading...
Powered by Blogger.
close