SUARABMI.COM  - Seorang majikan yang memperkerjakan PRT asing ini benar-benar sangat menjaga kebersihan. Hingga saking bersihannya, sampai-sampai, setiap helai daun pada tanaman hias di taman depan tempat tinggalnya disuruh membersihkan dengan cara di lap setiap kali terpapar debu.

Luar biasa bukan ? Namun demikian, saat fenomena majikan unik ini menjadi “go internasional” lantaran diunggah ke sosial media oleh pemilik akun facebook Leiya Calaramo Lucas di sebuah group FDW In Singapore, beberapa media masa langsung merilisnya menjadi berita hangat.

Pasalnya, instruksi yang diberikan majikan terhadap PRTnya tersebut bagi warganet di Singapura dianggap sesuatu yang tidak wajar dan berlebihan.
[ads-post]
Sontak, postingan yang diunggah pemilik akun Leiya Calaramo Lucas langsung viral dan mendapat perhatian hangat dari warganet khususnya netizen di Singapura.
Sejak postingan tersebut diunggah pada 26 Maret pukul 16:45 waktu Singapura hingga saat berita ini diturunkan, sudah 1.939 kali dibagikan.

Berbagai komentar netizen bermunculan. Seluruhnya bernada mengecam dan menganggap perintah tersebut sebagai perintah yang tidak wajar. Bahkan ada ppula netizen yang memberikan komentar, jangan-jangan majikan memiliki penyimpangan psikologis yang lazim disebut dengan perfectionis absurd. | Penulis Apakabar

Kenyih....! Majikan Ini Menyuruh Pekerjanya Hingga Membersihkan Kotoran Debu di Daun Tanaman Rumahnya

loading...
Powered by Blogger.