SUARABMI.COM - Jujur aku sayang banget sama suamimu, maafin aku mbak aku memang dulu gak tahu kalau sudah beristri dan sekarang aku tahu tapi perasaanku gak bisa dibohongi. nanti tanggal 118 sampean telpon aja, aku juga pengen ngerti apa yang diucapin mas A nanti.

SMS tersebut dikirim dari kekasih baru A berisial S kepada istri sah A yang ada di Hongkong, sedangkan A dan S kini berada di Taiwan dimana keduanya adalah TKI.

"Kalau dari dulu mas A jujur ke aku, mungkin aku gak akan sampai jatuh hati ke dia, coz perkenalan kita panjang, padahal aku bener-bener ngorek-ngorek dia tapi akhirnya ketipu juga" Lanjut ceritanya melalui pesan SMS kepada istri A.

Singkat cerita, istri A dulunya kerja di Taiwan dan karena ingin kumpul dengan suaminya lantas ia meminjam uang kepada majikannya untuk membernagkatkan suaminya.

Setelah kontrak habis, istri A pindah ke Hongkong karena dinilai di Hongkong lebih menguntungkan daripada di Taiwan.
[ads-post]
Namun sepeninggalnya dari Taiwan dan beranjaknya ia ke Hongkong, ternyata suaminya di Taiwan kesemsem dengan wanita lain.

si Pelakorpun tak bisa berkutik lantaran cintanya sudah menambat erat di hati. Meninggalkan berat, bersama masih ada sandungan.

Sedangkan istrinya sah A yang bekerja di Hongkong juga sudah sakit hati, lantaran perjuangannya tak berbuah manis dan justru berbuah penghianatan.

Lantas jika hal ini terjadi padamu, apa yang sebaiknya kamu lakukan? jika kamu ada di posisi kedua wanita itu?

Jujur aku sayang banget sama suamimu, maafin aku mbak aku memang dulu gak tahu kalau sudah beristri dan sekarang aku tahu tapi perasaanku gak bisa dibohongi. nanti tanggal 118 sampean telpon aja, aku juga pengen ngerti apa yang diucapin mas A nanti.

loading...
Powered by Blogger.
close