SUARABMI.COM - Salah seorang TKI Taiwan merasa kesal lantaran rencana pernikahannya dengan kekasihnya di hancurkan oleh selingkuhannya selama di Taiwan.

Menurut pengakuannya, N sudah mengakiri hubungan gelapnya dengan istri orang tersebut namun entah kenapa saat N akan menikah ia justru datang lagi dengan kabar tak sedap.

"Saya sudah mengakhiri perselinkuhan saya dengan istri orang dan kini dia melukai wanita yang akan menikah dengan saya, rencananya bulan 6 nanti saya akan pulang untuk menikah namun gagal karena inbok dari mantan selingkuhan saya" Tutur kepada redaksi.

Menurut N lantaran inbok dari mantan selingkuhannya itu yang mengaku sedang hamil dari N, calon istri N marah besar dan tak terima dengan apa yang dilakukan oleh N.
[ads-post]
N yang merasa pisah baik-baik dengan selingkuhannya yang juga masih sah sebagai istri orang merasa kecewa karena masalahnya hingga viral di media sosial, padahal menurut N, sudah lama ia putus namun kok baru sekarang hamilnya.

Mungkin kisah N ini banyak yang mengalaminya, memang banyak pasangan yang melakukan layaknya yang dilakukan N ini, tanpa mereka sadari bahwa demikian pasti ada konsekuensinya dimasa mendatang.

Mungkin pelajaran paling berharga dari kisah N ini adalah janganlah kita sampai berani merusak pagar ayu milik orang lain sebelum pagar yang kita bangun rusak dihancurkan oleh orang lain.

Mantan Selingkuhanku di Taiwan Menghancurkan Rencana Pernikahanku Dengan Kekasihku

loading...
Powered by Blogger.
close