SUARABMI.COM - Seorang wanita Hongkong divideokan lantaran melakukan pelecehan secara verbal kepada salah satu tenaga kerja wanita (TKW) yang sedang mengajak jalan-jalan momongannya beserta kedua anjing majikannya.

Video rekaman berdurasi 5 menit tersebut akhirnya di unggah di media sosial hingga viral dan wanita Hongkong tersebut mendapat banyak kecaman.

Menurut wanita yang berteriak-teriak itu, anjing yang di bawa TKW itu selalu menggonggong dan ia mengatakan kalau anjingnya digigit salah satu anjing TKW itu.
[post_ads]
Pernyataan itu di bantah oleh TKW, bahwa anjingnya tidak menggigit namun wanita Hongkong itu tetap menghardik dengan alasan tidak pantas dalam satu waktu momong anak dan anjing sekaligus.

"Mengapa kamu bawa anjing majikanmu saat kamu momong bayi" Teriaknya dengan nada keras hingga membuat si Bayi menangis.

"Suruh majikanmu untuk datang kemari,dan saya akan beritahu dia tentang peraturannya" Teriaknya, "Atau kamu berikan nomor telepon dan akan aku telpon majikanmu, oke? Panggil majikanmu sekarang juga! Minta dia datang kesini sekarang juga! Saya katakan, salah! merawat bayi dan membawa dua anjingnya secara bersamaan, dan anjingmu... selalu terus menggonggong, kamu harus mengendalikan anjingmu."

TKW itupun berusaha meyakinkan kalau dirinya mampu mengendalikan semuanya baik si bayi maupun anjingnya.

Namun wanita itu tetap teriak "tidak, kamu tidak bisa karena anjingmu selalu menggonggongi anjingku" Jawabnya.

Meskipun sebuah lokasi tidak tercantum dalam video, foto online tampaknya menunjukkan bahwa hal itu terjadi di taman anjing umum di Tseung Kwan O Waterfront.
[post_ads_2]
Setelah PRT tersebut menelpon majikannya, ia menuliskan nomor teleponnya dan nomor bosnya dan memberitahu wanita tersebut untuk menelponnya, meskipun dia menegaskan bahwa majikannya akan segera datang ke taman.

"Kamu tidak pantas jadi pembantu, kalau aku bosmu pasti aku akan memecatmu" Hardiknya dengan nada berapi-api dan volume keras melebihi volume anjing.

Wanita lokal akhirnya memutuskan untuk secara pribadi menelpon majikan pembantu tersebut, dan pembantu tersebut meninggalkan taman bersama dua anjing dan bayi di belakangnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pengakuan atau klarifikasi dari majikan PRT tersebut dan PRT tersebut meninggalkan taman itu.

Marahi TKW Hongkong, Wanita Hongkong Ini Lebih Galak Dari Anjingnya

loading...
Powered by Blogger.