SUARABMI.COM Massa udara dingin yang kuat diperkirakan tiba di Taiwan pada hari Kamis, mengirimkan suhu yang merosot sampai sekitar 10 derajat Celcius di 15 kota dan kabupaten. 

Dari hari Kamis sampai Sabtu, titik terendah sekitar 10 derajat dapat diperkirakan terjadi di wilayah pesisir Taiwan utara dan timur laut dan Kepulauan Matsu.

Di daerah Taipei, suhu cenderung turun sampai 11-12 derajat pada larut malam dan pagi hari selama tiga hari berikutnya.

CWB mengeluarkan peringatan suhu rendah untuk kota-kota di Taipei, New Taipei, Keelung, Taoyuan, Hsinchu, Taichung dan Chiayi; kabupaten Hsinchu, Miaoli, Changhua, Nantou, Yunlin, Chiayi dan Yilan; dan pulau-pulau Matsu. 

Ini untuk memperingatkan petani untuk mengambil tindakan untuk melindungi tanaman, ikan dan hewan mereka dari cuaca dan memperingatkan bahwa orang harus memastikan ventilasi yang tepat saat menggunakan peralatan gas dan pemanas air. 
[ads-post]
CWB juga memperingatkan angin kencang di 19 kota dan kabupaten pada hari Kamis, termasuk daerah pesisir terbuka dan pulau Penghu, Kinmen dan Matsu.

Saat front dingin mendekati Rabu petang, daerah-daerah di bagian utara Taiwan utara dan timur mengalami hujan, yang diperkirakan akan berlanjut hingga Sabtu pagi, menurut peramal CWB Chang Cheng-chuan (張承 傳). 

Meski hujan cenderung mereda mulai Sabtu siang, suhu akan tetap rendah karena efek pendinginan radiasi, dengan merkuri di daerah pesisir barat Taiwan di bawah 10 derajat, kata Chang. | FocusTaiwan

Peringatan Angin dan Suhu Dingin Dikeluarkan Untuk 15 Kota Ini di Taiwan Untuk Akhir Pekan

loading...
Powered by Blogger.
close