SUARABMI.COM - Hongkong, Seorang pria berusia 61 tahun yang memasang kamera CCTV didalam kamar mandi pembantunya selama 3 bulan dijatuhi hukuman 4 bulan penjara yang dijatuhkan pada hari kamis kemarin sebagaimana dilansir Asia Time.

Tergugat Sin Man-yau sebelumnya meminta keringanan karena ia hanya mengaku satu kali mentransfer file video itu kedalam komputernya ​​di Pengadilan Kwun Tong Magistrates.

Namun hakim pengadilan Bina Chainrai mengatakan bahwa majikan itu telah berbuat kejahatan dan pelanggaran kepercayaan dimana hal itu ia sengaja dan berlangsung selama 3 bulan.
[ads-post]
Sebelumnya, pengadilan mendengar bahwa pada 24 Februari tahun lalu pembantunya menemukan kamera tersembunyi yang dipasang di belakang beberapa botol deterjen di kamar mandi ketika dia sedang mandi.

Ketika dia memeriksa kamera, dia menemukan bahwa dia sedang difilmkan saat mandi dan pengambilan video itu telah berlangsung sejak 1 Desember 2016 hingga 24 Februari 2017.

Melihat hal ini TKW itu lantas melaporkan kejadian ini kepada polisi keesokan harinya. Pria itu mengatakan kepada pengadilan bahwa dia telah memberi ganti tugi kepada pekerja rumah tangganya dan mengakhiri kontrak kerjanya. Dia juga mengatakan dia malu dengan apa yang telah dia lakukan.

Rekam TKW Saat Mandi Diam - Diam Selama 3 Bulan, Pria Ini Dipenjara 4 Bulan

loading...
Powered by Blogger.