SUARABMI.COM - Polisi telah menahan seorang pria yang menyusup ke sebuah rumah kepala desa di Pulau Ubin - pulau timur laut Singapura - pada hari Minggu malam yang berusaha memperk0sa TKW asal Indonesia.

Wanita Indonesia Siti Masito, (30) tiba di Singapura minggu lalu dan baru bekerja untuk kepala desa berusia 72 tahun Chu Yok Choon dan istrinya selama tiga hari. 

Saat kejadian, dia sedang menyiapkan makan malam keluarga itu di dapur sekitar pukul 18:00 pada tanggal 11 Maret, sebagaimana dilansir Lianhe Wanbao (Singapura).

Awalnya Siti terganggu dengan suara aneh saat memasak dan saat mendongak ke atas ia terkejut mendapai seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam saja mendekatinya.

Pria 40 tahun itu terus mendekati Siti tanpa ekspresi dan kemudian mendorong Siti, merasa terancam Siti kemudian berteriak mita tolong dan didengar oeh warga.
[ads-post]
Tiga atau empat penduduk desa yang sedang mengobrol di luar rumah Chu bergegas masuk dan menghentikan penyusup itu sebelum menyeretnya pergi.

Namun, pria tak dikenal itu kembali dua kali lagi dalam dua jam ke depan dan kemduian dikejar oleh penduduk desa hingga niatnya untuk memperk0sa gagal.

Ketika majikan wanitanya berusia 62 tahun bermarga Yang mengetahui kejadian tersebut, dia menemani Siti untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sebuah laporan di  Straits Times mengatakan tersangka ditangkap pada Senin malam, dan polisi sedang menyelidiki alasannya untuk mengganggu rumah tersebut.

Sahabat BMI dimanapun berada, selalu waspadalah dalam setiap kesempatan....!

TKW Indonesia Hampir Diperkosa 3 Kali Oleh Di Singapura Saat Sedang Asyik Memasak Didapur

loading...
Powered by Blogger.
close