SUARABMI.COM - Sebuah insiden kebocoran gas karbon monoksida di sebuah apartemen di Taipei menewaskan 2 orang penghuni rumah dan 2 lainnya mengalami tak sadarkan diri sebagaimana informasi yang diberikan oleh dinas pemadam kebakaran kota Taipei.

Dua korban meninggal adalah seorang pria bernama Huang (37) dan seorang wanita bernama Hsu (30) yang tinggal di lantai pertama sebuah gedung apartemen di Distrik Songshan, keduanya saat pemadam kebakaran menerima laporan dan tiba di TKP sudah tak bernyawa.

Keduanya meninggal diduga kelebihan menghirup gas karbon monoksida sementara seorang pria berusia 70 tahun bersama pengasuhnya seorang TKW berusia 28 tahun juga tak sadarkan diri, keduanya berada di lantai 2 apartemen tersebut.

Karbon monoksida adalah gas yang tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa yang berakibat fatal bagi manusia ketika dihirup dalam jumlah di atas sekitar 35 ppm.
[ads-post]
Kedua korban adalah pasangan yang sejatinya akan menikah bulan Agustus depan, hal ini terlihat dari poto pre wedding yang terpajang di apartemen mereka.

Penyelidikan awal menemukan bahwa kadar gas karbon monoksida di kamar mereka terlalu tinggi walaupun pemanas air yang mereka gunakan sejatinya berada diatas balkon yang tertutup dan tidak ada akses udara ke kamar mereka.

Waspadalah menggunakan pemanas air karena jika ada kebocoran gas karbon monoksida bisa berakibat fatal jika tidak segera di sadari.

2 Orang Tewas dan 2 Lainnya Pingsan Akibat Menghirup Karbon Monoksida di Taipe, Termasuk Seorang TKW

loading...
Powered by Blogger.
close