SUARABMI.COM  - Seorang pejalan kaki tewas pada hari Minggu kemarin (1/4) setelah jatuh ke kolam di Sha Tau Kok, di mana dia dilaporkan terpeleset saat sefie ditempat itu.

Wanita 42 tahun itu memulai perjalanannya dari Luk Keng di Taman Negara Pat Sin Leng pada hari Minggu pagi. Dia berlari menuju dua rekan pejalan kaki lainnya, dan mereka menuju ke Ping Ka Stream bersama.

Ketika mereka mencapai bagian atas sungai sekitar pukul 4.40 sore, pelayan dari Kwun Tong dilaporkan meminta teman barunya untuk mengambil beberapa foto dirinya.
[ads-post]
Tapi dia tergelincir dan jatuh tiga meter ke dalam kolam di bawah - umumnya dikenal sebagai Shek Pan Tam atau Ka Lung Tam.

Dua wanita lainnya meminta bantuan atas kejadian itu. Petugas pemadam kebakaran menarik korban keluar dari kolam, dan dengan helikopter Flying Service Pemerintah menerbangkannya ke Rumah Sakit Pamela Youde Nethersole di Chai Wan, di mana dia kemudian dinyatakan tewas.

Area di sekitar Ping Ka Stream dan Shek Pan Tam tidak dianggap berbahaya bagi para pendaki. Lokasi yang indah sangat populer karena reputasinya sebagai zona lubang terbesar di Hong Kong. 

Seorang pejalan kaki tewas pada hari Minggu kemarin (1/4) setelah jatuh ke kolam di Sha Tau Kok, di mana dia dilaporkan terpeleset saat sefie ditempat itu.

loading...
Powered by Blogger.