SUARABMI.COM - Salah satu TKW yang bekerja di Jeddah mendapatkan penyiksaan dari seorang pria berkebangsaan Bangladesh di kontrakannya.

TKW yang mengalami luka-luka itu akhirnya mendapat pertolongan sebelum nyawanya melayang setelah kasus itu diketahui oleh TIM SBMI Jeddah.

SBMI yang mendapat laporan dari sesama BMI tentang penyiksaan TKW yang berasal dari Lebak Banten, langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelamatan.

"Anggota SBMI mengadakan identifikasi ke lapangan di daerah nujhah Jeddah, setelah di Pastikan bahwa pelaku ada di dalam kontrakan ,anggota SBMI menghubungi penduduk setempat untuk meminta bantuan agar melaporkan pelaku ke Otoritas keamanan Surtoh (polisi )" Tulis perwakilan SBMI
[ads-post]
Dalam investigasi di Kantor Polisi yang di dampingi Anggota Sbmi Jeddah,korban Tkw Indonesia di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan visum dokter. dan pelaku warga negara Bangladesh Harus mendekam di penjara menunggu hasil visum dan pertanggungan jawab secara hukum pidana

Note:
Ini perhatian bagi wanita indonesia sayangi nyawa dan harga diri bangsa anda hindari Pergaulan dengan bangsa bangsa Asing.

Dianiaya Bangladesh Hingga Begini, TKW Ini Langsung Dibawa Ke Rumah Sakit Untuk Visum

loading...
Powered by Blogger.
close