SUARABMI.COM - Kasus Shinta atau Shina (panggilan Taiwan) yang mengalami stroke setelah mengonsumsi obat diet menjadi kabar viral lantaran mencatut merek ternama dan internasional.

Ia lumpuh dan harus berbaring diranjang setelah mengonsumsi obat tersebut. Sudah sejak lama ia mengalami hal ini namun kabarnya baru viral akhir-akhir ini.

Menurut penuturan ibunya Shinta saat berkunjung ke Taiwan beberapa hari yang lalu bersama anak Shinta yang masih berusia 8 tahun mengatakan kalau Shinta membeli obat itu karena risih dengan temannya yang selalu 'nggrejeki' untuk membelinya.

"orang tadinya juga gak mau tapi sama temennya disuruh beli aja, beli aja, akhirnya Shinta kan risih, akhirnya beli. Cara pemakaiannya tidak dikasih tahu. Tulisan china mana bisa tahu, akhirnya kan fatal kayak gitu" Tutur ibunya saat ada di Bandara Taoyuan kemarin (1/4).

Menurutnya Shinta saat ini membutuhkan biaya tidak sedikit untuk perawatan dan kesembuhannya dimana sudah lama Shinta berada di Taiwan dan hanya menunggu kesembuhannya.
[ads-post]
"Semoga cepet sembuh dan semoga ada yang bantu. Dia butuh 250 juta uang Indonesia "  Kata Mbok Cikrak yang mengurusi penerbangan Ibu dan Anaknya Shinta di bandara Taoyuan Taiwan.

Shinta dirawat karena penyakit ini sudah 3 tahun 3 bulan ini namun belum ada peningkatan yang signifikan.

Saat ini Shinta sudah banyak menarik perhatian pihak-pihak dan organisasi sosial lainnya, semoga dengan banyaknya bantuan yang mengalir kepadanya, ia bisa segera pulih dan pulang ke Indonesia berkumpul dengan keluarganya, Amin....
[youtube src="_5vr-GumY2g"/]

Ibunya Shinta: Ia Dipaksa Temennya Untuk Beli Obat Diet Karena Risih Akhirnya Beli dan Sekarang Butuh 250 Juta Untuk Pengobatannya

loading...
Powered by Blogger.