SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja laki-laki yang bekerja di Hongkong dikabarkan tewas kemarin karena gantung diri. Baca: Stress Karena Bekerja di Hongkong, TKL Asal Indonesia Ini Gantung Diri.

Menurut informasi dari beberapa BMI yang secara kebetulan mengenal korban mengatakan bahwa BMI itu bernama Muhammad Abbas.

Menurut beberapa teman yang mengenalnya dan dari chat terakhirnya, diduga Abbas mengalami masalah asmara hingga ia memutuskan untuk bunuh diri.
Chat terakhir M. Abbas sebelum ia tewas gantung diri
Menurut informasi, M. Abbas ini mempunyai kekasih di Hongkong, namun demikian di kampung halamannya ia juga sudah berkeluarga.
[ads-post]
Selain itu, juga ada seorang BMI Hongkong yang membuat postingan terkait kematiannya dimana isi postingannya mengindikasikan kalau dia ada hubungan istimewa dengan Abbas.
Banyak dari temannya yang tidak mempercayai hal ini karena dari kesehariannya di media sosial, ia selalu terlihat harmonis dengan kekasihnya.

M. Abbas bunuh diri di sebuah rumah di Faairview Park Yuen Long dimana rumah itu juga pernah dibuat untuk bunnuh diri dengan kasus yang mirip.

Meritha Billy Zee menyebut, rumah TKP yang ditempati Abas sebelumnya pernah di tempati seseorang bernama Parmen. Parmen, juga mengakhiri hidupnya di rumah tersebut dengan cara bunuh diri, jauh-jauh waktu sebelum Abas melakukan insiden yang sama kemarin.

Atas dua kejadian ditempat yang sama dengan waktu berbeda ini, banyak BMI takut dengan rumah itu dan mengatakan bahwa rumah itu memang angker.

Ini Identitas TKL Hongkong yang Tewas Gantung Diri di Negeri Seribu Bidadari Karena Masalah ...

loading...
Powered by Blogger.
close