SUARABMI.COM - Masih ingat dengan kasus bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu Tenaga Kerja Laki-laki di Hongkong di kawasan Fairview Park Yuen Long kemarin?

Muhammad Abbas atau Nuryanto merupakan BMI Hongkong yang berstatus duda dimana ia tidak memiliki keluarga lagi.

Keluarga mantan istrinya pun di Tulungagung menolak untuk menerima jenazahnya sedangkan Abbas sudah tidak memiliki keluarga lagi karena ayah dan ibunya telah tiada.

Diketahui mantan istri Abbas sudah menikah lagi dan saat ini tinggal di Tulungagung bersama suaminya.
[ads-post]
Sejatinya Abbas dengan istri pertamanya sudah memiliki satu orang anak, namun anaknya kini bersama sang ibu dengan bapak barunya.

"Ibunya sudah meninggal belakangan, hanya adik dan kakaknya yang tidak diketahui kontaknya. Almarhum pernah bercerita, kakaknya tinggal di Lampung, sedangkan adiknya tinggal di NTT" Tutur R, Kekasih Abbas.

Hal ini menyulitkan kemana jenazah almarhum akan dipulangkan ke Indonesia, terlebih lagi, setahu Revan, almarhum berasal dari Ponorogo Jawa Timur, namun almarhum belum pernah menunjukkan alamat yang di Ponorogo, maupun alamat atau kontak adik dan kakaknya.

Mungkin dari pembaca ada yang mengenal korban atau keluarganya, dan bisa menerima jenazah Abbas agar proses pemulangan dan pemakamannya bisa segera bisa dilaksanakan.

Jenazah TKL Hongkong Ini Terlantar Pasca Bunuh Diri, Hingga Kini Belum Ada Orang yang Mengaku Sebagai Kerabatnya, Keluarga Mantan Istri Menolak Jenazahnya

loading...
Powered by Blogger.
close