SUARABMI.COM - Seorang majikan saat ini ditahan kepolisian akibat ulahnya menyuruh pembantunya untuk meminum cairan pemutih pakaian di Arab Saudi dengan paksa.

Pada 2 April lalu, Agnes Mancilla (35) dilarikan ke rumah sakit pusat King Fahd di Jizan oleh komunitas Filipina yang menemukannya dlaam kondisi tidak sadarkan diri.

Departemen Luar Negeri (DFA) di Filipina mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Mancilla mulai pulih, tetapi masih dalam kondisi serius.

Menurut DFA, Mancilla mulai bekerja di Arab Saudi pada tahun 2016 dan secara fisik disiksa oleh majikan perempuannya. Dia juga tidak dibayar gajinya.
[ads-post]
Mancilla dilarikan ke rumah sakit dan segera menjalani laparotomi untuk membersihkan pemutih dari perutnya. Para dokter juga menemukan bekas luka bakar di punggungnya.

Konsul Jenderal Filipina di Jeddah memantau kondisi Mancilla dan bekerja dengan otoritas Saudi untuk mengajukan tuntutan terhadap majikan, yang telah ditangkap.

"Kami ingin meyakinkan rekan kami bahwa kami bekerja sama dengan pihak berwenang di Jizan untuk memastikan bahwa keadilan akan diberikan kepada Agnes Mancilla," kata Konsul Jenderal Edgar Badajos.

Kejam...! TKW Ini Dipaksa Untuk Meminum Cairan Pemutih Pakaian Oleh Majikannya

loading...
Powered by Blogger.
close