SUARABMI.COM - Menjadi paperan atau pencari suaka di Hongkong sebenarnya bukan pilihan terbaik saat kita tidak lagi bisa bekerja dengan normal dengan berbagai alasan di Hongkong, namun banyak BMI yang dulu resmi dan kini menjadi paperan dengan alasan jika pulang Indonesia nyawanya terancam.

Kondisi menjadi paperan, walapun setiap bulan ada jatah dari pemerintah namun jatah itu tak akan cukup untuk hidup apalagi untuk gaya hidup di kota supermetropolitan itu.
[post_ads]
Kondisi itulah akhirnya banyak anak paperan yang nyambi berbagai bisnis dari bisnis halal hingga esek-esek merebak dikalangan mereka.

Walaupun paperan itu dilarang bekerja, dalih ekonomi itulah yang membuat mereka nekad melanggar hukum dan aturan.

Seeprti yang dilakukan wanita ini, uang jatah pemerintah Hongkong dari paperan kurang, ia malah nyambi jualan minuman keras botolan ilegal.
[post_ads_2]
Dalam peristiwa penangkapan sekira jam 8 Jumat (20/04) malam kemarin, selain mengamankan puluhan botol miras ilegal sebagai barang bukti, Polisi juga mengamankan sebesar HKD 3.000. Sedangkan nilai dari 100an botol miras yang disita ditaksir mencapai HKD 27.000.

Wanita itu kini ditangkap polisi dan ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut dan kasus nya nanti akan dilimpahkan ke pengadilan atas pelangaran hukumnya.

Penghasilan Kurang Karena Jadi Anak Paperan, TKW Ini Nyambi Jualan Miras Botolan

loading...
Powered by Blogger.
close