SUARABMI.COM Rm als Man (40), memberikan pengakuan, karena tega melakukan pembunuhan terhadap istrinya, Nurul Komariah (30). Untuk sementara, motif penyebabnya akibat rasa kecemburuan.

Berdasarkan keterangan sementara dari dugaan tersangka, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek SH melalui Kasat Reskrim, AKP Rusyandi Zuhri Siregar S Sos mengatakan, dari hasil interogasi awal pelaku mengakui melakukan pembunuhan terhadap istrinya, Nurul Komariah.

"Dia (Rm, red) melakukan pembunuhan karena rasa cemburu terhadap Istrinya. Karena diduga Istrinya mempunyai laki-laki lain pada saat bekerja sebagai TKI di Malaysia," ungkap Kasat Reskrim dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/4/2018).
[ads-post]
Rm juga, lanjut Kasat Terkirim, melakukan pembunuhan seorang diri. Dengan cara tragis atau tidak manusiawi.

"Dia melakukan pembunuhan dengan cara mencekik, menendang, diinjak-injak dan menggigit lehernya korban," terangnya.

Saat akan melarikan diri, Rm juga sempat mengambil barang-barang milik korban berupa satu unit handphone jenis samsung. Diakui pelaku, barang tersebut pun sudah dijual di daerah Sarolangun Jambi seharga Rp 670.000,-.

"Untuk saat ini, keterangan tersebut akan didalami lagi, guna mengungkap motif dan cara-cara yang dilakukan pelaku," tutur Andi Siregar sebagaimaa dilansir datariau.

Tahu Istri Punya Laki - Laki Lain, TKI Ini Pulang Untuk dan Habisi Nyawa Istrinya Dengan Cara Mencekik dan Menggigit Lehernya

loading...
Powered by Blogger.