savebmi.comSUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja ilegal wanita yang memasuki Taiwan pada 11 Maret lalu menggunakan visa kunjungan ditahan kepolisian Taitung karena terlibat dalam pekerjaan s*ks komersial dimana setelah ia diperiksa ternyata positif mengidap HIV/AIDs.

Wanita yang berasal dari Thailand itu berusia 24 tahun dan masuk menggunakan nama Patty dimana ia menjajakan dirinya menggunakan aplikasi Line dan mendapatkan puluhan pelanggan di Taitung.

Sebelum ia dideportasi ke Thailan ia mengaku telah menjual dirinya sejak 13 hingga 22 Maret dan telah melayani puluhan pria hidung belang.
[ads-post]
Nah bagi sapapun yang pernah menggunakan jasa pemuas nafsu dan kuatir akan terjangkitnya penyakit ini, di Taiwan ada Tes HIV dan sifilis gratis yang tersedia di pusat kesehatan masyarakat di Taiwan.

Kamu dapat memeriksakan dirimu demi mengetahui dengan dini gejala HIV/AIDs agar penularannya tidak menyebar ke keluarga yang kamu cintai. | sumber: focustaiwan

Seorang tenaga kerja ilegal wanita yang memasuki Taiwan pada 11 Maret lalu menggunakan visa kunjungan ditahan kepolisian Taitung karena terlibat dalam pekerjaan s*ks komersial dimana setelah ia diperiksa ternyata positif mengidap HIV/AIDs.

loading...
Powered by Blogger.