SUARABMI.COM - Dua orang TKW di Taiwan tertipu akun Olshop 'Barokah Winn Olshop' puluhan juta rupiah setelah dijadikannya reseller namun barang yang dipesan pelanggan melalui kedua TKW ini tak dikirimkan.

Adalah Nur, TKW ini harus mengembalikan uang pelanggannya 11,5 juta karena barang-barang yang dipesan oleh pembeli melalui Nur tak dikirim dan malah Nur di blokir oleh Olshop tersebut.

"Awalnya aku diajak gabung Olshopnya sebagai reseller dan langsung ada customer untuk pesan barang, ,setelah uang mereka kirim, barang tak kunjung datang, WA dan FB ku langsung di blokir oleh FB Barokah Winn Olshop itu" Terang Nur kepada suarabmi.

Atas kejadian ini Nur harus mengembalikan semua uang pembeli yang telah ditransfer ke pemilik rekening Barokah Winn Olshop itu karena pembeli taunya itu rekening Nur.
[ads-post]
"Jadi aku harus ganti uang para customer itu karena yang mereka tahu semua rekening dari aq. yah mau gak mau harus ganti" Terangnya.

Setali tiga uang dalam waktu yang sama, Dinda TKW Taiwan ini malah tertipu 18,6 juta dengan modus sama seperti yang dialami oleh Nur.

"Jadi aku disuruh jualan online oleh FB itu dan ada orang order tapi barangnya tak dikirim jadi aku harus ganti uang yang aku transfer ke rekening FB itu" Jelas Dinda ke suarabmi.

Adapun pelaku selalu memakai rekening dengan atas nama berbeda-beda sehingga susah dilacak oleh korban.

Nah, sahabat waspadalah jika kamu diajak berbisnis dengan orang yang belum benar kamu kenal dan jangan mudah memberikan kepercayaan. 

Waspada.....! Akun Olshop Ini Telah Tipu 2 TKW Puluhan Juta Dengan Dalih Menjadikan Reseller

loading...
Powered by Blogger.