SUARABMI.COM - Ditemani oleh istrinya di rumah sakit, Heru Bahrudin masih dalam keadaan tak sadarkan diri pasca jatuh dari lantai 4 saat berusaha menyelamatkan diri dari razia imigrasi Taiwan pada 2 Mei kemarin.

Heru (31) TKW asal Blitar Jawa Timur ini berada di Taiwan kurang lebih sudah 3 tahun dan status terbarunya adalah TKI kaburan karena kabur dari pabrik tempat ia bekerja.


Kondisinya yang kaburan, tentu Heru membutuhkan biaya yang tidak sedikit di rumah sakit karena ia tak lagi diampu oleh asuransi kesehatan Taiwan, hal ini membuatnya membutuhkan bantuan yang tak sedikit agar biaya rumah sakit dapat teratasi.
[ads-post]
Karena statusnya kaburan, sang majikan tidak mau bertanggungjawab sama sekali dan semua beban biaya pengobatan yang begitu besar harus ditanggung sendiri.

Sang istri yang setia menemaninya juga meminta doa kepada sahabat BMI agar suaminya segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sebelumnya.

Pesan untuk TKI kaburan, jika memang ada razia, jangan asal kabur dan lari untuk menyelamatkan diri, terkadang tindakan seperti ini justru berbahaya dan bisa berakibat fatal seperti Heru ini.

Begini Kondisi Terbaru TKI Kaburan Asal Blitar Yang Jatuh Dari Lantai 4 Saat Ada Razia Polisi

loading...
Powered by Blogger.
close