SUARABMI.COM - Masih ingat kabar salah satu TKW Indonesia bernama Windi yang tertangkap karena mencuri emas majikannya di Taipei?

Usai menjarah barang berharga milik majikan, Windi pun lantas kabur dari rumah majikannya dengan membawa serta seluruh barang miliknya.

Saat ditangkap oleh petugas berwenang di sebuah apartemen di daerah Sanchong, New Taipei, TKI yang menggenakan baju berwarna kuning ini tampak berang saat tas miliknya diperiksa oleh polisi. 

Saat diperiksa oleh polisi, petugas cukup kaget saat menemukan sejumlah emas batangan dan barang berharga di dalam tasnya tersebut. Saat ditanyai mengenai kepemilikan barang tersebut, TKW ini pun mengklaim jika semua emas yang berada di dalam tas tersebut adalah miliknya yang ia bawa dari Indonesia.
[ads-post]
Total barang berharga milik majikan yang dijarah oleh TKW ini diperkirakan mencapai NT$ 300.000, ungkap pihak kepolisian.

Setelah kasusnya ditangani oleh polisi, Windi tampak shok dan depresi hingga mencoba bunuh diri. Karena kasus percobaan bunuh diri ini diirnya harus menjalani serangkaian operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Sebelum menjalani operasi kedua, ia sempat membuat video permintaan maaf kepada semua orang yang telah ia buat kecewa. Berikut video yang ia buat dengan suara yang sangat lirih.

Begini Nasib Windi, TKW yang Curi Emas Batangan Majikannya di Taiwan Senilai NT$ 300.000

loading...
Powered by Blogger.
close