SUARABMI.COM - Kabar kehilangan anggota keluarganya dilaporkan oleh Sri Astuti, warga desa wilangan kecamatan Sambit kepada polsek sambit rabut 23 mei 2018 pkl.09.30.wib.

Astuti kehilangan anaknya yang baru pulang dari Taiwan bernama Habib Riyanto (25) yang sudah meninggalkan rumah tanpa pulang sejak 20 mei lalu.

Menurut keterangan informasi kehilangan dari polsek, Habib pergi dari rumah dengan alasan mau ngopi di depan pom bensin sambit dengan mengendarai Susuki satria Fu No.pol 4154 VZ warna Hitam biru, tiidak menggunakan helm, tanpa sepion dan hingga saat ini tak pulang.
[ads-post]
Menurut pengakuan keluarganya, Habib mengalami stress lantaran ditinggal nikah oleh pacarnya saat ia pulang dari Taiwan.

"Pada hari minggu ,20 mei 2018 pkl 15.00wib. orang tersebut meninggalkan rmhnya pamit ortunya ngopi didepan pom bensin Sambit dan sampai sekarang belum kembali. Dimohon kepada yang mengetahui orang dengan ciri ciri untuk menghubungi keluarganya atau ke Polsek terdekat." Tulis Kapolsek Sambit AKP DARMANA S.H

Ditinggal Nikah Pacarnya, Mantan TKI Taiwan asal Sambit Ponorogo Ini Depresi dan Menghilang Dari Rumahnya

loading...
Powered by Blogger.
close