SUARABMI.COM - Dimanapun, BMI selalu menjadi buah bibir baik dalam aktiftas positif apalagi negativ bagi warga lokal penempatan mereka seperti Taiwan dan Hongkong.

Ada yang bangga dengan aktifitas BMI namun juga tak sedikit yang selalu protes dan mengeluhkan aktifitas BMI yang dinilai menganggu mereka.

Bahkan baru-baru ini di Taiwan dilarang mengadakan konser dan mengudang artis dari Indonesia lantaran masalah sampah pasca acara yang selalu menjai permasalahan.

Kemarin (12/5), warga Taiwan juga menggunjingkan BMI yang kedapatan sedang beristirahat tidur disebuah tempat di Taiwan.
[ads-post]
Foto diunggah oleh Rorey Aec itupun memicu berbagai komentar negatif dari warga Taiwan, diantara mereka ada yang bilang kalau BMI itu tidak bisa disiplin dan cenderung mengotori tempat umum.

Namun terlepas komentar negatif dari warga setempat, BMI adalah tetap BMI yang selalu bekerja keras untuk mendapatkan uang dimana hasil kerja mereka sangat membantu kemajuan Taiwan.

Tanpa BMI, Taiwan tidak akan semaju sekarang bahkan kehadiran BMI adalah salah satu tulang punggung kemajuan perekonomian Taiwan.

So, biarkanlah mereka melepas lelas dimanapun berada selama tidak menganggu. Lelahnya tubuh pasca bekerja, membuat mereka tak sempat memilih tempat untuk sekedar membaringkan badan.

Semoga perjuangan para BMI mencar nafkah di negeri seberang membuahkan hasil dan kesuksesan yang luar biasa kelak. 

Melepas Lelah Dengan Cara Begini, BMI Taiwan Jadi Omongan Warga Lokal

loading...
Powered by Blogger.
close