SUARABMI.COM - Sulasmi, salah satu tenaga kerja wanita Indonesia (TKW) yang bekerja di Hongkong harus terbaring kritis di rumah sakit Queen Marry, Kennedy Town hingga saat ini.

Sulasmi di vonis pembuluh darah pecah dan darah tinggi akut hingga membuat tak sadarkan dan tak dapat merespon apapun disekelilingnya.

Suami TKW asal Kendal inipun didatangkan ke Hongkong demi memberikan support dan dukungan kepada istri tercinta dengan harapan besar Sulasmi segera pulih dari penyakitnya.

Sulasmi yang dirawat dilanta 7A ini sudah seminggu dirawat dirumah sakit tersebut dan telah menjalani operasi sekali namun belum ada tanda-tanda membaik.
[ads-post]
Bagi sahabat BMI yang ingin memberikan dukungan atau sekedar menjenguk bisa datang ke rumah sakit tersebut pada jam besuk yaitu jam 1 siang sampai jam 5 sore.

menjenguk orang sakit adalah sebuah keutamaan yang sangat dianjurkan oleh ajaran agama manapun termasuk Islam. Dalam sebuah hadist dikatakan, "Apabila seseorang menjenguk saudaranya yang muslim (yang sedang sakit), maka (seakan-akan) dia berjalan sambil memetik buah-buahan Surga sehingga dia duduk, apabila sudah duduk maka diturunkan kepadanya rahmat dengan deras. Apabila menjenguknya di pagi hari maka tujuh puluh ribu malaikat mendo’akannya agar mendapat rahmat hingga waktu sore tiba. Apabila menjenguknya di sore hari, maka tujuh puluh ribu malaikat mendo’akannya agar diberi rahmat hingga waktu pagi tiba" HR. Tirmidzi, Ibnu Majah dan Imam Ahmad

Pembuluh Darah Pecah, TKW Hongkong Ini Kritis Hingga Suami Didatangkan (Ini Keutamaan Menjenguk Orang Sakit)

loading...
Powered by Blogger.
close