SUARABMI.COMDilaporkan seorang pekerja Indonesia bernama Anto atau Aprianto asal Kebon Baru Cilacap (25) tewas saat kegiatan mancing bersama 3 temannya di sungai Forest Park Gaoping Kaohsiung Pingtung kemarin (28/5).

Kejadian ini berawal saat Anto dan rekannya pulang kerja shif malam dan ingin memancing di sungai (28/5) bersama teman-temannya mulai pukul 12 siang.

Saat sedang di pinggiran sungai, Anto berjalan ditepian sungai dan tiba-tiba ia terpeleset dan jatuh kesungai dengan kedalaman 3 meter.

Akibat kejadian ini, teman anto langsung meminta pertolongan dan tim pemadam langsung terjun ke lokasi dengan mengerahkan 2 perahu karet dan mobil pemadam.

Namun pencarian baru membuahkan hasil pada pukul 14.44 siang dan saat ditemukan, sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan alias meninggal.

Menurut pengakuan temannya, sebenarnya Anto jatuh di air dangkal, namun karena jatuhnya dalam sekali yaitu 3 meter, membuat tubuh Anto tak dapat ditemukan dengan segera dan akhirnya meninggal.
[ads-post]
Menurut keterangan kepolisian, Anto sudah bekerja 1 tahun di Taiwan, ia baru saja sif malam dan sepulang kerja ia bersama teman-temannya memutuskan untuk memancing.
Tim pencari berhasil menemukan tubuh Anto di perairan sungai pada pukul 14.44 siang dalam kondisi tak bernyawa.
Pencarian menggunakan 2 perahu karet yang dikerahkan oleh tim pemadam kebakaran Taiwan setelah mendapat kabar jatuhnya Anto.
Jasad Anto yang ditemukan akan dikirim kerumah sakit namun sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan setelah 2 jam terjebur air.

TKI Indonesia Tewas Tenggelam Saat Mancing Bersama Temannya di Kaohsiung Taiwan

loading...
Powered by Blogger.
close