SUARABMI.COM - Aku dan suamiku sejatinya sama - sama berada di Hongkong untuk bekerja memperbaiki perekonomian.

Suamiku bisa bekerja di Hongkong karena rekomendasiku sebagai istrinya, disini suamiku bekerja dengan visa domestic worker namun ia juga nyambi ngangkut sampah saat tidak bekerja.

Namun ternyata harapan rumah tanggaku akan bisa langgeng setelah kami berdua ada di Hongkong itu hanya harapan kosong, suamiku ternyata kepincut temannya temanku sendiri.

Bukan hanya Taiwan yang syahdu, ternyata Hongkong lebih syahdu, suamiku rela meninggalkanku dan anakku demi wanita lain.

Awal perkenalan suamiku dengan wanita itu adalah saat aku suruh mengantar barang pesanannya, sejak itulah suamiku bermain hati.
[ads-post]
Baik si wanita maupun di lelaki sering pamitan partime saat liburan, eh ternyata keduanya part time man di hotel berdua memadu kasih.

Bahkan suamiku rela pindah kos ke Choicung demi dekat dengan wanita itu. Lebih sakitnya lagi, suamiku lebih memilih si pelakor itu daripada aku dan anaknya.

Kini keduanya sudah ada di Indonesia dan menikah, fotonya pun aku dapatkan. Betapa perihnya hati ini dihianati, bak sambaran petir dsiang bolong.

Namun aku yakin, itu bukanlah akhir dari kehidupan, bukanlah akhir dari segalanya. Aku harus kuat dan aku harus bisa berjuang demi anak-anakku yang kini telah mulai tumbuh dewasa.

Aku yakin tuhan tidak tidur, aku yakin kehidupanku setelah ditinggal suamiku akan lebih baik lagi dan aku yakin inilah jalan terbaik dari tuhan atas takdir hidupku.

Berjuang di negeri beton demi keluarga tanpa dukungan suami dan berstatus janda, itulah aku. Bismillah aku akan jalani semua ini dengan ikhlas hati.

*Kisah ini diangkat dari perjalanan cinta Raira Zaidan, salah satu TKW yang bekerja di Hongkong asal Subang yang kini berstatus janda karena beberapa waktu lalu ditinggal nikah suaminya dengan si pelakor.

TKW Hongkong: Akhirnya Kau Jadikan Aku Janda Dan Kau Lebih memilih Pelakor (Kisah Perselingkuhan di Negeri Beton)

loading...
Powered by Blogger.
close