SUARABMI.COMSeorang TKW Hongkong yang mempunyai akun facebook Josepha Yuhyie mengaku lebih tertarik berpacaran dengan sesama jenis daripada pacaran sama lelakii tulen.

Bukan tanpa alasan dengan pilihannya ini, menurutnya berpacaran dengan lelaki cuman menghabiskan uang saja karena zaman sekarang banyak lelaki yang bisanya cuman meminta sama perempuan.

"Daripada jadi babu cuman buat lelaki hasilnya, lebih baik pacaran sama perempuan saja, sama - sama berjuang buat keluarganya" Tulis Josepha Yuhyie dalam bahasan jawa yang diunggah di Negeri Impian Korea Selatan.
[ads-post]
Saat disinggung tentang dosa ia mengatakan kalau dosa itu hanya dirinya yang merasakan dan tidak berimbas pada orang lain, "Dosa ya biar aku tanggung sendiri, kan dineraka aku tak mengajakmu, gitu kok repot"  Lanjutnya membenarkan apa yang ia perbuat.

Berbagai komentar netizen menghiasi postingan tersebut, ada yang pro atau sekedar tak peduli namun ada juga yang peduli dan menyayangkan tindakan TKW tersebut.

Sedangkan dalam agama Islam, hal itu dilarang dan merupakan dosa besar. Dosa yang tidak hanya mengena pada dirinya namun juga orang di sekitarnya.

Sebagaimana kaum Luth yang juga merupakan pelaku LGBT dimana negerinya ditenggelamkan dan dibalik, bukan hanya pelaku yang terkena namun juga penduduk negeri semua terkena imbasnya.

Hal ini sesuai dengan perkataan dalam Islam, 'Bala' itu mengenai semua orang disekitarnya dan nikmat itu hanya yang diberi nikmat yang dapat merasannya'.

Jangan sampai suatu negeri mengalami hal yang sama seperti negeri Luth karena kelakuan penduduknya yang jelas menentang ketentuan dan larangan Tuhan. Semoga yang sedang dalam jalan yang salah disadarkan hingga bisa menyelamatkan yang lain yang tak melakukannya.

Wow...! TKW Hongkong Ini Lebih Pilih Pacaran Sesama Perempuan Dari Pada Sama Laki - Laki yang Bisanya Minta dan Ngabisin Duit

loading...
Powered by Blogger.
close