SUARABMI.COMSeorang TKW asal Indonesia bernama Yanti dengan berani menghentikan perkelahian seorang pria tua dengan seorang wanita berusia 53 tahun dimana keduanya bertengkar gara-gara seekor kucing liar di sebuah apartemen dimana mereka tinggal.

Seorang pria berusia 70 tahun tampak marah dan ingin memukul wanita berusia 53 tahun itu setelah wanita itu memperingatkan pria itu untuk tidak mengganggu kucing-kucing liar di apartemennya sambil memvideo apa yang dilakukan pria itu.

Insiden itu terjadi dilantai dasar blok 503 di Ang Mau Kio Avenue 10 Disrik Ang Mau Kio pukul 9.40 pagi pada 28 Mei kemarin.

Menurut wanita yang bertengkar dengan pria tua itu kepada wartawan, ketika ia melewati gedung itu melihat pria itu mengusir kucing dengan kasar dan mencoba menginjaknya. Dia mengeluarkan ponsel untuk merekam tindakan yang dinilai brutal itu.
[ads-post]
Namun menyadari dirinya divideo, pria itu malah mendekati wanita itu dan berusaha memukul dan merebut HPnya.

Dalam video itu, pria itu tampak emosional, menggunakan bahasa kotor dan melambai-lambaikan pukulan yang hampir mengenai wanita itu.

Mendengar si wanita teriak minta tolong, seorang TKW Indonesia bernama Yanti turun dari apartemennya tanpa alas kaki untuk melerai keduanya. Yanti merentangkan tangannya untuk menghalangi pria itu memukul wanita yang merekamnya.

Tak lama setelah itu, polisi tiba di tempat kejadian dan akhirnya menyelesaikan perselisihan. Diketahui bahwa pria itu tidak secara fisik menyiksa kucing, tetapi hanya menginjak kakinya untuk mengusirnya. Tidak ada yang ditangkap dalam insiden ini.
[youtube src="3hwe90ey7kI"/]

Wow...! TKW Indonesia Dengan Berani Menghadang Pria yang Ingin Memukul Wanita Lain Di Singapura

loading...
Powered by Blogger.
close