SUARABMI.COM - Malam ramadhan bukannya digunakan untuk memperbanyak ibadah, TKW Hongkong berbuat tak semestinya disebuah hotel melati di Pasuruan.

Adalah ES (32), TKW asal Kediri ini baru saja pulang cuti dari Hongkong ini harus malu lantaran saat sedang berada di hotel bersama kekasih tak halalnya, disambangi oleh polisi yang sedang melakukan razia.

ES bersama kekasihnya terkena razia di kawasan Prigen Pasuruan pada 7 Juni kemarin tengah malam saat keduanya sedang bermesraan didalam sebuah kamar hotel.

ES yang merupakan Janda ini tak dapat mengelak dan pasrah saat pintu kamar digedor dan dibuka oleh polisi.

Keduanya saat petugas menanyakan identitas, didapati alamat keduanya yang berbeda dan bukan suami istri.
[ads-post]
ES bersama pasangannnya KH (37) yang juga berasal dari kediri yang masih mempunyai istri dan anak ini digeladang kantor polisi.

Sebagaimana dilansir suara BMI dari Portal Pasuruan, kini keduanya ditahan di rumah rehabilitasi sosial milik dinas Sosial Pasuruan dan akan diijinkan pulang jika telah dijemput oleh anggota keluarga masing-masing.

Jatidiri ES terungkap berstatus seorang TKW Hong Kong didasarkan pada temuan HK ID card dalam dompetnya atas nama ES.

Dalam rangkaian razia yang digelar sejak tengah malam hingga menjelang sahur, petugas berhasil mengamankan 13 pasangan m*sum dan 3 orang PSK.

Cuti Dari Hongkong, TKW Berstatus Janda Ini Digerebek Polisi Sedang Bersama Suami Orang Di Sebuah Hotel Sesaat Sebelum Waktu Sahur

loading...
Powered by Blogger.
close