SUARABMI.COMMaraknya belanja online membuat para costumer lebih memlih transaksi online ketimbang transaksi konvensional karena transaksi online selain simple juga menghemat waktu dan tenaga.

Namun tidak sedikit dari para costumer maupun pelaku online yang terkena tipu. Disisi pembeli banyak yang tertipu dimana barang tidak sesuai dan disisi penjual banyak yang tertipu setelah pemesanan dan barang dikirim, mereka tak mau menerima barang.

Di Taiwan khususnya, online shop sudah bisa dibayarkan pada waktu menerima barang dan banyak pembeli yang membatalkan sepihak saat barang sampai dengan alasan tidak pernah memesan barang.

Nah, hati-hatilah jika kamu melakukan hal ini, karena ancaman penjara 3 tahun dan denda NT$ 500/ perhari menghantui pelanggan yang nakal.
[ads-post]
Kasus ini sudah sering terjadi di Taiwan dan hukumannya merujuk pada pasal 355 hukum pidana dimana ancamannya hukuman 3 tahund an denda NT$500 perhari.

Untuk Warga Negara Asing di Taiwan seperti tenaga kerja Indonesia (TKI) apabila dijatuhi hukuman seperti itu tentu, setelah menjalani hukuman langsung deportasi dan tidak akan bisa kembali lagi ke Taiwan.

So, waspadalah dan jangan bermain-main dengan olhsop di Taiwan, selain mereka resmi tentu mereka dilindungi oleh udnang-undang.

Hati - Hati Menolak Kiriman Olshop di Taiwan, Karena Kamu Bisa Dihukum 3 Tahun dan Dideportasi Jika Melakukannya

loading...
Powered by Blogger.
close