SUARABMI.COM - Salah seorang TKI di Xinmen Taiwan merasa kehilangan uang setelah ia memberi tumpangan bermalam kepada salah satu rekan wanitanya yang merupakan TKW Indonesia juga.

Dalam postingan Herri Andra, ia mengaku kehilangan NT$ 200.000 atau setara 92 juta dimana ia baru saja menarik uang tabungan dari bank karena akan finish kontrak dan pulang ke Indonesia.

"Bermodus Pura” Kemaleman pingin menumpang sampai pagi” di saat semua orang tertidur dia langsung Beraksi uang yang q taro di dalam lemari di sikat habis Semuanya" Tulis Herri Anda sambil menyertakan foto wanita yang diduga mengambil uangnya.

Bahkan Herri Andar menjanjikan uang 10 juta bagi yang bisa memberitahu keberadaan wanita tersebut. "Yang bisa nunjukin Alamat wanita ini saya kasih ucapan Terima Kasih Sebesar 10.000,000 juta rupiah dari saya" Tulisnya

Namun, Wanita yang mempunya akun facebook Amel Athaya itu membantah tuduhan Herri kalau dirinya telah mengambil uangnya saat menumpang nginep ditempatnya.
[ads-post]
"Sumpah demi Allah kalau aku ambil uangmu, ku gak selamat mas Andra, kita sama sama cari uang dirantauan, susahnya kayak apa. Gak bakal aku makan uang yang bukan hakku" Tulis Amel Athaya melalui pesan messenger kepada Herri Andra.

Amel mengaku memang dikasih uang oleh Herri untuk ongkos taksi, itupun jumlahnya tak seberapa dan Amel juga mengaku kalau dimes Herri tak cuman mereka berdua, namun ada 2 orang lain lagi.

Namun Herri kekeh kalau uangnya di ambil Amel dengan bukti Herri diunfriend oleh Amel kemudian di Add Friend lagi.

"Saya Perjelas Lagi Supaya Ga Salah pemikiran kalian kemarin q di and Friend Sekarang Dia Add Facebook q Lagi apa ga Aneh nih orang terus dia Update Status ngomong nya gara” di. Kasih uang taxi sampe di tuduh Nyuri uang 200 ribu Nt$" Tulisnya

Herri kekeh menuduh Amel dan akan memberikan uang 10 juta bagi yang bisa memberikan alamat Amel kepada Herri. Postinga Heeri ini telah dibagikan lebih dari 3000 kali oleh netizen.

Uang 92 Juta TKI Taiwan Ini Lenyap Setelah Ia 'Menginepkan' Teman Wanitanya, Ia Akan Berikan 10 Juta Bagi yang Tahu Alamat Wanitanya

loading...
Powered by Blogger.
close